Minggu, 19 September 2010

Kenapa anda harus percaya dengan WEB ini???

Kenapa anda harus percaya dengan WEB ini?
1.Kepercayaan anda adalah kebanggaan buat saya.
-kami akan menginfomasikan kepada anda melalui sms kemana dana anda akan saya salurkan , dan anda boleh mengecek kebenarannya.
2.Saya sangat memegang Hukum tabur tuai atau karma
-jadi jika saya tidak menyalurkan warisan anda maka Tuhan lah yg jadi penghukum saya
3.Sudah lama saya melihat acara bersifat sosial seperti Tolong.beda rumah,uang kaget ,lunas dll yg sering ditayangkan di tv .seiring itu rasa sosial saya semakin tinggi untuk ingin melakukan hal itu bahkan lebih dr itu.saya udah melakukan sosial meskipun hanya sebatas memberikan sedekah ke pengemis,nasi kotakan buat petugas kebersihan jalan raya dan baksos digereja dan lingkungan tempat saya tinggal dll
4.Saya bukan orang yg kaya dalam materi.tapi melihat orang lain tersenyum,terbantu dan bahagia dengan bantuan kita meskipun kecil suatu kebanggaan buat saya.
akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada semua yg telah memberikan warisan dan kepercayaan kepada saya untuk menyalurkannya.

hormat saya.


njoo yiam sen

Tidak ada komentar: